Ternyata Kejadian 11 September Sudah Diramalkan


Sepertinya baru kemarin waktu teman saya menggedor-gedor kamar kosan saya sambil berteriak-teriak “dit, amerika diserang…!”. Karena waktu itu jam 10 malam dan saya sedang bersiap untuk tidur sambil berkhayal-khayal, saya langsung lompat keluar kamar saya yang memang dekat dengan televisi. Disitu saya lihat live dari New York dimana menara kembar WTC ditabrak oleh pesawat hingga roboh dan konon memakan korban ribuan jiwa.

Ternyata kejadian itu sudah berlangsung hampir 11 tahun yang lalu. Iseng-iseng saya membuka kembali berita-berita tentang peristiwa tersebut. Ternyata, peristiwa ini sudah banyak yang meramalkan akan terjadi. Entah benar atau tidak, atau entah hanya kebetulan saja. Tapi saya pribadi tetap tidak percaya ramalan. Mungkin saja itu semua  hanya kebetulan.

Berikut ramalan-ramalan yang saya temui di dunia maya tentang kejadian 11 September tersebut.

1. Ramalan WTC di dollar amerika
Uang kertas dollar amerika diciptakan sudah beratus-ratus tahun yang lalu. Ternyata para founding fathers amerika yang menciptakan uang dollar ini telah meramalkan kejadian 9/11 tersebut. Jika uang dollar amerika dilipat-lipat sedemikian rupa maka akan muncul gambar yang menggambarkan kejadian tersebut.

Gambar yang ada di uang 20 dollar

Di uang 50 dollar ada gambar sebelum gedung ditabrak pesawat

Di uang 50 dollar ada gambar sesudah gedung ditabrak pesawat

di uang 50 dollar menunjukkan sesuadah bangunannya runtuh

 

2. Ramalan Peramal
Banyak yang sudah mengenal nostradamus sebagai peramal paling hebat di dunia. Nostradamus juga sudah meramalkan kejadian ini lewat syair-syairnya. Selain itu ada peramal bernama Jucelino Nobrega da Luz yang benar-benar meramalkan tanggal kejadian, John Titor, Uri Geller, dan Sollog yang juga meramalkan kejadian 11 September itu.

Nostradamus

3. Sampul Album Musisi
Bagi penggemar musik rock seperti saya tentu sudah tidak asing dengan Dream Theater. Ada satu album live dream theater yang berjudul “live scenes from new york”. Sampul album inilah yang menganggap meramalkan kejadian WTC karena dialbum tersebut terlihat sebuah apel dengan shiluet WTC dan patung liberty sedang terbakar. Asal tau saja Kota New York sering disebut “Big Apple”. Selain itu juga rencananya album itu malah akan dikeluarkan tanggal 11 September 2001 dan akhirnya dibatalkan karena ada kejadian itu. Sayapun baru menyadarinya setelah hal ini ditayangkan di Televisi, padahal saya sudah lama punya album itu.

selain itu band rap Band rap The Coup juga mungkin memiliki kemampuan meramal. Album “Party Music” yang dirilis pada awal september 2001 ini menampilkan gambar anggota band yang sedang menyalakan pemicu bom untuk meledakkan WTC. Setelah peristiwa 911 itu terjadi, pihak label menarik kembali album itu dan mengganti covernya.

Sampul album Dream Theater, Live Scenes From New York

The Coup - Party Music

Sekali lagi saya tidak percaya kepada ramalan dan saya juga tidak menganjurkan orang yang membaca ini percaya kepada ramalan. Mungkin saja semua itu hanya kebetulan. Ada yang lebih besar dan lebih berkuasa yang harus kita percayai. Hanya Allah yang mengetahui apa yang akan terjadi besok.

(dari berbagai sumber)

Pos ini dipublikasikan di Apa Aja, Pikiran Kotor, Uncategorized dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

